Pesan Penting WhatsApp Tertimbun Pesan Lain, Ini Cara Mengatasinya!

Pernah gak sih, Anda kebingungan mencari pesan penting di antara ratusan, bahkan ribuan pesan whatsapp yang masuk ke hape Anda? 

Kami juga pernah merasakannya! Misalnya, ada alamat penting atau nomor rekening yang harus segera dicari, tapi malah tertimbun obrolan yang tak ada habisnya.

Nah, tenang saja, karena WhatsApp punya fitur yang bisa membantu! Namanya Starred Messages atau Pesan Berbintang

Fitur ini memungkinkan kita menandai pesan tertentu agar gampang ditemukan nanti. Misalnya, saat ada pesan berisi informasi penting atau sekadar pesan motivasi dari teman, tinggal beri bintang, deh!

Caranya gampang kok. Pertama, buka obrolan yang berisi pesan penting itu. Lalu, tekan lama pesan tersebut sampai muncul beberapa pilihan di bagian atas layar, dan ketuk ikon bintang. Voila! Pesanmu sudah jadi pesan berbintang.

Terus, bagaimana caranya melihat pesan yang sudah kita tandai tadi? Mudah saja. Anda tinggal buka percakapan, ketuk nama kontak atau grup, lalu pilih opsi "Pesan Berbintang." Atau, Anda bisa juga lihat semua pesan berbintang dari berbagai percakapan dengan mengetuk ikon tiga titik di pojok kanan atas layar WhatsApp dan pilih "Starred Messages."

Fitur ini sangat membantu agar pesan penting tidak tertimbun di antara obrolan lainnya. 

Jadi, mulai sekarang, jangan biarkan pesan-pesan penting tertimbun begitu saja. Gunakan bintang, dan pesan Anda akan selalu siap ditemukan kapan pun!

Posting Komentar untuk "Pesan Penting WhatsApp Tertimbun Pesan Lain, Ini Cara Mengatasinya!"